TES IQ

07.52 0 Comments

TES IQ SEDERHANA

# Nah untuk ngasah otak kalian, gue kasih 8 pertanya'an tes IQ, bisakah kamu menjawab sampe pertanya'an tingkat 7, , kalo bisa brarti kamu anak yang ckp smart,, nah ini pertanya'an yang pertama silahkan jawab di kolom COMMENT.

1.Ayahnya mery mempunyai  5 anak. . . 1.NENE , , 2.NUNU ,, 3.NONO ,, 4.NINI ,, siapa kah anak ke 5 . . . . .? ? ?


2.SEORANG bisu ingin membeli sikat gigi, ia pergi ke toko dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginanya kepada penjaga toko, dan ia berhasil membeli sikat gigi , berikutnya ada seorang buta datang ke toko itu ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukan keinginanya ? ?


3.kamu mengikuti balap motor, dan kamu mendahului peserta pada posisi nomor dua di posisi manakah kamu sekarang.. ?


4.jika kamu sedang balap lari, dan kamu mendahului orang diposisi terahir,, kamu sekarang pada posisi .? ? ?


5.Aku ada di tengah2 AIR ,, aku ada di ujung API dan aku ada di ahir BUMI . . Apakah aku .? ? ?

6.Isilah ( . . . . ) di bawah . !! JHOHAN adalah ayahnya andi,, jadi JHOHAN adalah (. . . . . . . .) dari ayahnya andi. .

7.Aku ada di setiap ikan bakar, jika aku ditambah S maka aku ada di pohon2. , jika S diganti K maka aq ada di lautan, jika K diganti B maka aku ada di toko2 ato kios2 .. Apakah aku . ? ? ?

0 komentar: